Pages - Menu

Jumat, 20 Januari 2012

Tablet baruku...

Playbook, baru beli awal januari kemaren ini. Awalnya sih dari liat-liat, bolak-balik coba-coba sampai pedagangnya curiga ini mau beli apa mau nyolong. Akhirnya keputusan dibuat berdasarkan dua alasan yaitu harga playbook yang drastis turunnya dan pertimbangan tidak perlu lagi membeli kartu internet unlimited hehehe...

Kalau dari hasil review sebenernya tablet ini sudah sangat bagus IMHO yah, pertama kemampuan real mutitaskingnya, saya coba buka banyak aplikasi bahkan game sekalipun tablet ini tetap baik kinerjanya. Lalu warna yang dihasilkan pada layarnya sangat baik dan apabila terkena cahaya tidak terlihat gelap begitupula fungsi touchscreennya lancar sekali.

Tapi dari hasil browsing saya tentang playbook ini ternyata banyak yang meng under estimate, masalah utamanya adalah tidak adanya fitur email dan bbm yang biasanya RIM tautkan pada produknya. Kalau saya melihat RIM membuat playbook sebagai pelengkap smarthphone BB nya. Sehingga orang yang tidak memiliki smarthpone BB tidak bisa menikmati aktifitas email dan BBM. Masalah lainnya adalah aplikasi yang masih sedikit dibandingkan dengan produk apple dan android, kamera yang kualitasnya kurang baik dan gesture style yang kurang responsif.

Saya tidak menjelekkan playbook, karena saya sebagai pengguna cukup puas dengan kinerja playbook yang saya miliki dan sangat membantu aktifitas saya. Sehingga saya hanya berharap pihak RIM memperbaiki dan menambahkan aplikasi lebih banyak lagi sehingga dapat digunakan secara efisien dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar