Pages - Menu

Jumat, 06 Juli 2012

We'll Mizz U Si Blue

Si blue, sudah 10 tahun menemani saya dengan setia. Dari cuma jalan2x biasa untuk menghabiskan waktu, nganter gebetan, nembak gebetan untuk yang pertama kali sekaligus putus untuk yang pertama kali juga...ha...ha...ha, semuanya ditemani si blue. Kalau diserupakan dengan manusia, si blue udah kenyang dengan curhatan saya kalo sedang galau. Loh, jadi si blue bukan manusia...he...he...he, ya bukan toh. Si blue adalah sebuah mobil sedan berwarna biru dengan plat nomor 157 ER.

Pertama kali saya rutin ditemani si blue adalah ketika saya kuliah dan ngedrop karena sakit tipus selama 2 minggu, awalnya saya memang memakai selalu memakai motor tiger kesayangan saya, tapi karena kecapean akhirnya saya sakit dan tidak diperbolehkan lagi memakai motor. 

Tahun 2003, tahun itu awalnya saya mulai setia ditemani oleh si blue, sampai akhirnya setelah 10 tahun si blue mulai bermasalah. Setelah beberapa kali ke bengkel akhirnya si blue mencapai performa terbaiknya lagi. Awal juni 2012 ternyata ada yang tertarik dengan si blue, akhirnya dengan berat hati saya lepas si blue, mudah2xan ditangan pemilik baru si blue lebih bahagia. Bye..bye blue...we'll miss u.

2 komentar:

  1. Keren kang...
    Warna kesukaan saya, Biru.
    Tapi baru suka warnanya, belum punya mobilnya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx mas cepi atas kunjungannya...hehe, biru itu adem mas, makanya saya suka warna biru

      Hapus